24 Mei, 2013

Beranda

DIBUKA PENDAFTARAN MASTER DI LONGRELOAD(CV,LESTARI)
Cara Begabung Cukup Ketik :
MAAF PENDAFTARAN
DI CLOSE DULU GAN!!!

"Pendaftaran tanpa di pungut Biaya (Free)"
LONG RELOAD adalah website Mandiri sebuah program Peluang Usaha dibidang Bisnis Pulsa elektrik selaku perusahaan bergerak dalam bidang distributor pulsa All Operator dan jasa konsultan dengan berbasis tehnologi.

 

LONG RELOAD adalah website Mandiri sebuah program Peluang Usaha dibidang Bisnis Pulsa elektrik selaku perusahaan bergerak dalam bidang distributor pulsa All Operator dan jasa konsultan dengan berbasis tehnologi. menghasilkan pulsa dengan harga yang bersaing. menawarkan kemudahan kepada anda dalam bertransaksi pulsa, hanya dengan mengirimkan perintah SMS ke SMS CENTER yang sudah disediakan,dalam beberapa detik pulsa tersebut akan langsung masuk ke pelanggan. Dengan saldo yang tidak ada batas matinya (expire date) dan penjualan yang tidak dikejar target, anda dapat berjualan kepada saudara, kerabat, teman-teman,di sekolah, tempat kuliah bahkan di tempat kerja. Disamping itu, anda juga bisa mencari anak (downline), dimana setiap transaksi dari downline anda, anda akan mendapat bonus sebesar mark-up yang anda tentukan (passive income). Mari kita jadikan handphone kami sebagai mesin pencetak uang, tidak zamannya lagi handphone anda menjadi pengeluaran!.
LONG RELOAD
Praktis ; melalui sistem sms dari kartu (pra bayar maupun pasca bayar) dan jenis handphone apa pun,yang memungkinkan Anda bisa menjual voucher kapanpun dan dimanapun. Seluruh jenis pengisian isi pulsa elektronik langsung masuk ke nomor pelanggan anda,tanpa kerepotan memasukkan secara manual kode voucher pada handset pelanggan. 
LONG RELOAD
Transaksi 24 jam non stop ; Anda dapat melakukan transaksi 24 jam non stop dalam sehari, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur, sehingga bisnis Anda tidak dibatasi oleh waktu. Kecuali pada masa pemeliharaan terjadwal atau tidak terjadwal dari Javakios maupun dari penyedia layanan komunikasi.
LONG RELOAD
Mudah dan adil ; Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking anda, melalui salah satu bank berikut; Bank Central Asia, Bank Mandiri, Bank Niaga, Bank Negara Indonesia (BNI) mana pun di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk mengisi deposit Anda. Hanya dengan 50.000, Rupiah, Anda sudah bisa memulai usahaAnda sendiri. Tanpa kerugian sedikitpun pada sistem deposit, kami akan mentransfer SELURUH jumlah yang anda setorkan kepada kami termasuk kode unik yang anda masukkan pada rekening bank kami. 







No. Rek: 1084233351
An. LESTARI

 
No. Rek: 1550003703389
An. LESTARI


No. Rek: 0230803743
An. LESTARI


No. Rek: 081701007422505
An. LESTARI



W3 Directory - the World Wide Web Directory









Tidak ada komentar:

Posting Komentar